Pages

Subscribe:

Rabu, 28 Desember 2011

Bahan Bakar Hidrogen


Kebenaran tentang Hydrogen Fuel Systems
HHO atau hidrogen oksigen hibrida mendapatkan banyak popularitas hari ini. Bahan Bakar Mungkin popularitasnya dapat disebabkan oleh tingginya harga gas di pasar Tambang Minyak dunia. Banyak pemilik mobil maupun pemilik rumah Kerja Keras ingin tahu cara kerja sistem bahan bakar hidrogen.

Anda mungkin juga akan bertanya-tanya bagaimana menjalankan mobil dengan penggunaan bahan bakar hidrogen. Yah semua pertanyaan berjalan dalam pikiran Anda akan terjawab saat Anda membaca.

Beberapa pertanyaan yang paling sering ditanya oleh orang-orang adalah :

. Apakah sistem bahan bakar hidrogen sulit untuk berkumpul
. Bagaimana sistem kerja
. Apakah sistem bahan bakar hidrogen yang harus sekarang

tiga pertanyaan ini akan terjawab bahkan sebelum Anda selesai membaca artikel ini.

Anda tidak perlu menjadi seorang ahli mekanik untuk merakit sistem bahan bakar hidrogen. Anda dapat menemukan video dan buku petunjuk untuk membantu Anda dengan tugas perakitan. HHO car kit yang saat ini sudah banyak tersedia di toko-toko besar pada harga yang wajar. Anda dapat dengan mudah membeli kit dan kemudian Anda dapat mengumpulkan berbagai bagian dari HHO generator.

Selain dari HHO kit orang-orang yang tidak suka melakukan hal-it-yourself kegiatan dapat membeli siap pakai sistem bahan Kerja Keras bakar hidrogen. Tapi tentu saja jika Sumber Energi Anda memilih alternatif ini itu bisa sangat mahal. Cobalah untuk menghitung biaya bensin tahunan Anda. Biaya yang sudah jadi sistem bahan bakar hidrogen masih tidak mahal.

Apa yang Hydrogen Fuel Cells

Sudah ada beberapa alternatif sumber energi. Salah satu sumber alternatif ini awalnya ditujukan untuk program luar angkasa Minyak Tanah tapi sekarang beberapa studi sudah mempertimbangkan untuk mobil digunakan. Sel bahan bakar hidrogen memang mendapatkan banyak perhatian di hari ini saat-saat ada kebutuhan besar bagi sumber energi lain.

sel bahan bakar hidrogen sama seperti baterai tradisional. Sebuah reaksi kimia menghasilkan listrik dan muatan listrik. Namun masih ada perbedaan. Anda lihat dengan baterai daya dihasilkan jika sel secara terus-menerus disertakan dengan Minyak Dan Gas hidrogen. Untuk memahami bagaimana kerja sel bahan bakar baca terus.

ukuran sel Oli Mesin dan hidrogen menentukan aliran listrik yang dihasilkan. Ketika reaksi kimia terjadi antara udara dan hidrogen tiga hal yang dihasilkan yaitu – panas air dan listrik. Sel bahan bakar Minyak Dan Gas output panas yang lebih rendah dibandingkan dengan sumber energi lain seperti bahan bakar fosil. Tapi tetap saja ada keuntungan dalam menggunakan sel bahan bakar hidrogen.

Salah satu keuntungan jelas adalah bahwa sel-sel bahan bakar bersih karena produk sampingan yang panas dan air. Produk sampingan ini tidak dapat membahayakan lingkungan. Sel bahan bakar memiliki tingkat efisiensi berkisar antara – dibandingkan dengan bensin dengan hanya tingkat efisiensi. Setiap kali listrik

diperlukan Anda dapat menggunakan sel bahan bakar. Ukuran sel bahan bakar scalable.

Fuel Bagaimana untuk Mobil Hidrogen Kerja
Anda sekarang dapat menemukan bahan bakar hidrogen untuk mobil Anda atau mobil dan mengalami banyak manfaat yang dapat menyediakan. Beberapa mobil hidrogen masih sedang Bahan Bakar diuji untuk membuktikan efisiensi tapi waktu akan tiba ketika mobil-mobil ini akan sepenuhnya diterima di jalan. Akan sangat bermanfaat jika ada banyak stasiun hidrogen di seluruh dunia baik siapa tahu … mungkin saat itu akan datang juga.

Permintaan bahan bakar hidrogen untuk Energi Minyak mobil akan segera meningkat sebagai sumber bahan bakar hidrogen menjadi stabil. Dengan menggunakan kendaraan bertenaga hidrogen Anda dapat menikmati mengemudi selama sekitar satu bulan tanpa mengisi tangki yang terpisah jarak tempuh kan Saat ini penuh mobil bertenaga hidrogen belum tersedia.

Namun mesin mobil yang ada sekarang dapat diubah dan dikonversi. Setelah dimodifikasi mobil dapat menggunakan hidrogen sebagai bahan bakar. Tahun beberapa produsen mobil akan meluncurkan mobil bertenaga hidrogen secara penuh yang dapat menjawab hari ini energi dan masalah lingkungan.

Dengan sedikit bahan bakar hidrogen untuk mobil saat ini harga terlalu tinggi untuk orang biasa untuk membeli. Tapi tidak ada yang bisa benar-benar tahu apakah mobil bahan bakar hidrogen akan segera harga terjangkau. Pada saat ini Anda dapat memiliki dikonversi kendaraan Anda sehingga Anda bisa mendapatkan merasakan mengemudi kendaraan bahan bakar hidrogen. Yakinlah bahwa Anda dapat menyimpan banyak uang karena Anda akan menggunakan air bukannya energi minyak bensin.

Sekarang Anda tahu apa sel bahan bakar hidrogen adalah semua tentang. Sel-sel bahan bakar tidak terutama digunakan untuk menyediakan listrik karena saat ini para pembuat mobil mencoba untuk produsen mobil yang digerakkan oleh hidrogen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar